Diposkan pada Ilusi dan Imajinasi

Adakah?

Ada sebuah bisikan yang tak kukenal tapi selalu ada. Selalu ada. Dalam diam ketika sunyi menghimpit kalbu. Ketika penat melekat kental tak mau lepas. Berat tubuh searh ditindih batu. Kadang resah menepi bersama sepi. Tiada sendiri. Terkadang rindu berseru jua. Entah dari sisi mana ia datangnya. Tak begitu jelas. Entah dari sisi kanan atau kiri. Entahlah dari dalam hati. Adakah yang kurindu malam ini? Adakah angin? Siapakah bulan?

Hanya ada bayangan semu yang kucerna dari imajinasi kosong tak berlayar. Dari bentukan insting yang ku visualisasikan ke dalam layar semu. Melayang. Ada senyum yang terhampar di sana, di bibir yang tipis. Benarkah ini sebuah imajinasi belaka? Atau hanya khayalan semata yang meracuni.

Tiada guna bergalau ria malam ini di balik layar monitor yang menyala. Diiringi dentingan gitar elektrik yang dipadukan dengan alunan merdu piano. Serasa mesra dan syahdu menyusup jiwa.

Memang benar ada rindu yang terselip di sini. Rindu akan sebuah tatapan pertama. Senyum nyata yang pertama, bukan dari sebuah emoticon belaka. Tetapi kadang harus berfikir panjang hingga tak berujung. Lancangkah dengan begini, merencanakan sebuah peremuan yang nyaris tak terduga. Ada bisikan yang mengusik batin dari sebuah kebenaran atau kekeliruan. Entahlah mana yang benar dan kuanggap benar

===========================================================

Adakah sesuatu yang dapat membuat lebih percaya? Dari hal – hal kecil misalnya? Atau sesuatu yang begitu aku sukai mungkin?
Ada? Ada janji kah? Adakah?

Iklan

Penulis:

Asal Kebumen, mencintai gadis Garut (h). Penyuka tahu isi dan pesekmu. Persiapan Mahar Ar Rahman, 2021 Insya Allah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s