Diposkan pada Tanpa kategori

Entah Kejenuhan Apa Ini?

Hari semakin sore, lekas – lekas aku merapikan meja kerjaku, ada hawa malas yang sangat begitu keras. Entah kenapa akhir2 ini semenjak kerjaku dimutasi ke Jatinangor serasa ada sesuatu yang berbeda. Tapi entahlah apa itu aku tak begitu memahaminya.

Suasana di pusat serasa lebih enjoy, padahal ya kalo disini nyaman ko, enak, temen solmet, baik pula hmm. Setelah selepas mudik aq rasa ada sesuatu yg ganjil entah apa hal itu. Rasanya jenuh semakin menggerutu, sepi sangat, hati serasa tidak tenang, batinpun begitu. Adalah hal lain? Mungkin coba menyebut asma Allah, Istighfar, membaca ayat suci sudah mulai kembali dari halaman pertama. Ya satu – satu cara itu sih, pendekatan diri kali yahh.

Atau terlalu sepi kah? Seharusnya hal itu tidak menjadi kendala dan memang tak masalah sih buat aku, jadi banyak explore diri, buka situs ini buka situs itu, eits tetap saja itu menyangkut pekerjaan tentunya.

Ya aku berharap tetap betah demi ayah ibu adik dan harapanku jua, biarpun gaji mungkin hmm paspasan ya bagaimana lagi kan, umur baru 21 sih mau tembus 22.
Bismillah Yaa Allah, please.

Iklan

Penulis:

Asal Kebumen, mencintai gadis Garut (h). Penyuka tahu isi dan pesekmu. Persiapan Mahar Ar Rahman, 2021 Insya Allah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s