Diposkan pada Cerita

Selamat Datang Tahun 2017

Selamat datang tahun 2017, selamat tinggal tahun 2016.

Malam pergantian tahun telah dilewati semalam, walau tak keluar menyaksikan gegap gempita moment pergantian tahun tersebut. Malam dimana penuh dengan moment dan keceriaan yang menyelubungi setiap manusia, katanya. Tidak begitu seutuhnya bagiku. Biasa saja, semalam kutinggal tidur begitu saja setelah jam 11:45. Mata tak kuat rupanya, berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya yang selalu kulewati dan kuperhatikan setiap sudut langit. Gemerlapnya mengharukan.Cahayanya mengagumkan, menjerat sejenak dalam kebisuan dan sesak dada.

Tahun 2016 dengan penuh kenangan yang tak bisa kuceritakan secara detail sedetail detailnya, ya karena hanya beberapa potong cerita yang bisa kuingat. Akan ingat jika ada pengiongat, entah itu sebuah nama, letak dan bentuk.

Tahun 2016 tak hanya sebuah lembaran lama yang baru ditutup rapat – rapat. Perlu sesekali menengok beberapa saat untuk intropeksi diri. Dan yang lebih utama itu bersyukur, mensyukuri apa yang mampu dicapai biarpun itu tak sesuai dengan ekspetasi. Biarpun banyak yang ingin dicapai hajat di tahun 2017 ini, lebh banyak bersyukur mengenai apa yang telah dicapai sebelumnya. Rahmat Allah begitu luas tiada bandingannya.

Tahun 2016 dimana mulai meniti karir mendapat pekerjaan biar pantas disebut seorang lelaki. Karena harga diri seorang lelaki adalah bekerja. Yess itu ungkapan yang tajam menyayat. Ya biarpun awalnya memang tak sesuai dengan harapan, daripada nganggur tak ada pemasukan yang berarti. Malu sama keluarga, tetangg, teman dan cewe. Hihi.

Pembuktian kualitas diri, memperbaiki pola pikir, dan penampilan serta dompet sepertinya. Ya biar punya jawaban  saja, biar tidak malau “Sudah kerja?” “sudah” kan aman. Masalah gaji ya urusan masing – masing bukan?

Pembuktian bahwa perasaan yang datang tiba – tiba bisa membangkitkan semangatmu, neng. Hihi. Biarpun kau masih dekat dengan lelaki lain dengans ebutan kata cinta, ahh galau deui mun kana kieu teh, jadi males nulisna ge :(( . Resiko sih sayang dengan wanita yang punya mantan lebih dari sekian. Disamping masih suka chat, tapi pduli apa aku kan, dengan tiada apa2 yang berarti.

Sudah lah good bye 2016, biarpun sepenuhnya kebutuhan diri sendiri dan orang tua maupun keluarga belum cukup terpenuhi oleh kerja kerasku, sampai tabunagn terkuraspun. Tapi kebahagian mereka adalah prioritas saya, lebih dari yang lainny, termasuk kamu yang masih dijaga setengah – setengah oleh orang lain.

I Love You, my family.

Menyambut tahun 2017?

2017? Tahun baru. Pandangan yang baru, semangat baru dan sesuatu baru lainnya. Tetap bekerja untuk saat ini, sambil kumpul – kumpul beli motor dan nabung. Bekerja tanpa punya tabungan sepertinya cuma dapat pengalaman, tapi menyalurkan pengalaman juga butuh financial untuk faktor pendukung haha.. Berharap bisa tercapai tahun ini, dan yang utama rekening harus aman. hehe aamiin aamiin aamiin.

Bagaimana dengan cinta?

Cinta? Sesuatu yang tak ada habisnya. Dengan suasana berbeda maka dengan penafsiran yang berbeda pula. Dengan orsng yang berbeda, maka pemikiran berbeda pula. Tapi tetep kekeuh da untuk cinta atau perasaan, masih ke kamu hehe hotel alfa november india london echo siera tango alfa romeo india. Terserah dengan responmu tahun ini. Aku cuma mau berusaha saja, selebihnya Tuhan yang mengatur bagaimana baiknya.

Tapi sudah aku siapkan hadiah tahun baru untukmu, biarpun sederhana semoga ada artinya. Tapi yang jelas, bakal diterima nggak nih barangnya. wkwkwk diterima ya syukur syukur kasih lampu hijau lebih terang, nggak ada redupnya. Ditolak ya no problem. Atau diterima tapi lampu hijaunya masih redup, serahkan pada Allah. Tapi yang jelas aku akan tetap bertahan dulu dengan posisi single seperti ini. Biar gejolak hati yang menampar – nampar dada. Mengurangi sesuatu yang tidak berguna saja.

Pekerjaan?

Masih bertahan untuk saat ini sebagai Travel Consultan Nata Tours Jatinangor. Dijalani terlebih dahulu sampai mentok kemampuanku, syukur – syukur ada pengumuman naik gaji, ya minimal standar UMK Kota Bandung dech, udah seneng banget tuh. Atau naik jabatan? Hehe tanggung jawab naik tuh lebih geude, tekanan kerja lebih jahat.

Mau masuk usia 22 tahun nih, anjritt beuki kolot.

 

Iklan

Penulis:

Asal Kebumen, mencintai gadis Garut (h). Penyuka tahu isi dan pesekmu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s