Diposkan pada Cerita

Tiket Kereta Api Lebaran 2017

Selamat malam menjelang pagi para perantauan dimanapun berada. Terutama di kota – kota besar Pulau Jawa khusunya. Mudik adalah suatu hal keharusan yang sudah menjadi budaya turun temurun khusunya periode lebaran. Lebaran 2017 yang jatuh pada tanggal 25 Juni 2017. Hal yang menjadi daya tarik sendiri adalah mengenai moda transportasi untuk pulang kampung. Angkutan darat, laut dan udara tentu sudah menjadi bayangan masing – masing. Punya pilihan masing – masing.

Khusus untuk moda transportasi Kereta Api sepertinya menjadi pilihan favorit tersendiri. Bulan Maret adalah bulan pembukaan pemesanan kereta api semua jurusan kereta. Dengan menerapkan sistem penjualan online ini yang sebenarnya lebih mudah dan tak perlu antri ke agen penjualan tiket. Banyak aplikasi yang melayani penjualan tiket kereta api, ada KAI Acces, Tiket.com, Padiciti, dan aplikasi lainnya. Pembayarannya pun cukup mudah, bisa via transfer atau sejenisnya dengan.

Mungkin agak ribet dan bingung bagi yang agak awan dengan fasilitas internet. Harus rela mencari kesana kesini mendatangi setiap travel agent. Untuk Nata Tour sendiri tahun 2017 tidak menjual tiket kereta api lebaran. System yang online langsung dengan pembayaran via online dirasa kurang fleksibel dan efisien.

Nata Tour tidak jualan ya, tapi untuk tiket pesawat kita selalu siap. Berikut tabel jadwal pemesanan tiket lebaran moda kereta api


Saya adalah salah satu pengguna transportasi KA apalagi musim lebaran. Dengan kereta ekonomi yang sangat familiar di masyarakat Kebumen, KA Kutojaya Selatan, KA Kahuripan, KA Pasundan. Naik Kiaracondong turun di stasiun Gombong.

Terima kasih, semoga bermanfaat.

😁😁🚄🚅🚆🚇

#mudik2017 #mudiklebaran #mudik #kai #kebumenberiman #natatours 

Iklan

Penulis:

Asal Kebumen, mencintai gadis Garut (h). Penyuka tahu isi dan pesekmu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s