Diposkan pada Pengalaman

Pemesanan Tiket Arus Balik Lebaran 2017

Selamat pagi, pershubuhan. Sebenarnya ini telat dan bahkan sangat telat sekali, tapi tak apalah daripada jadi penyakit yang tak jelas di kepala ini. Saking sibuknya requestan mengenai tiket Kereta api dari para customer, kenala, tetangga dan kolega lainnya, memang sangat menguras tenaga dan waktuku. Hmm kesel tenan. Ya resiko atau mungkin bisa dikatakan rejeki juga sebagai Ticketing Staff yang menghandle penjualan tiket kereta api di samping tiket pesawat, paket tour domestik dan internsional, Voucher hotel domestik dan internasional pula, ada juga tiket wahana domestik dan luar negeri. Di kami lebih murah, lho ko jadi promosi haha

Mungkin di pagi yang masih gelap ini ane ingin share mengenai pemesanan tiket KA Lebaran terutama arus balik. Untuk pemesanan sendiri waktunya sebenarny sudah lama ya karena untuk pesr saat ini yaitu 05 April 2017 jam 00 itu pembukaan untuk keberangkatan kereta api tanggal 04 Juli 2017.

Pengalaman yang asyik sebenarnya mengenai penjulana kereta ini di travel agent di salah satu Kota Bandung, Nata Tours.

Biarpun mungkin sebenarnya agak keteteran mengenai website yang langsung online, prosedure yang lumayan banyak yah lebih dari satu itupun belum tentu dapat seat, kecewa yang didapat, kaya dikecewain dia 😦

Tapi tetap tidak meyurutkan semangat kami umtuk terus mencobanya. Rizki jangan ditolak. Semua perlu pengorbanan entah itu tenaga ataupun opsii lainnya, waktu sekalipun tapi semuanya terbayarkan. Bahwasanya kita masih bisa bermanffat bagi perusahaan dan orang sekitar, aset ini aset lho.

Dan mengenai tiket kereta api lebaran tambahan, memang secara belum ada bisik – bisik kabar angin dari PT. KAI, masih dirahasiakan. Tapi kemungkinan ya di bulan April ini di atas tanggal 20 April 2017.

Yang belum dapat tiket KA arus mudik dan arus balik. Ayo siapkan diri, berburu tiket KA. Harus punya strategi khusus, cerdas – cerdaslah. Banyak calo yang siap melahap umpan. Dan yang terpenting, dapat dipercaya.

Untuk cara – cara pemesanan, nanti saya kasih tau di tulisan selanjutnya.

Terima kasih sudah berkunjung.

Iklan

Penulis:

Asal Kebumen, mencintai gadis Garut (h). Penyuka tahu isi dan pesekmu. Persiapan Mahar Ar Rahman, 2021 Insya Allah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s