Diposkan pada Cerita

Kamu, aku padamu neng🙂

Cinta dan sayang terkadang menyeruak begitu saja tanpa ada beban, ke jiwaku.Jiwa muda sepertiku ini mungkin juga masih terkesan labil dengan perasaan yg disebut cinta. Labil sepertinya hal wajar saja dan manusiawi, tapi bagaimana denganku, dengan cerita ini? 

Terserah bagaimana pendapat pembaca, punya cerita masing – masing, sudut pandang yang berbeda, dan jalan cerita yang tak sama.
Masih dengan gadis yang sama di cerita – cerita sebelumnya yang sama. Karakteristik yang tak berubah. Nama panggilan sayang yg sederhana, pesek. Iya pesek, gadis manis cantik sederhana di mataku. Bibir tipis pandangan mata bercahaya. Begitu dengan wajahnya juga. Iya cinta semua memang tampak sempurna dengan siapa yang kita cintai, engkau itu neng. Tak perlu kusebut namanya ya, hny. 

Kadang memang aq masih merasa aneh dengan kondisi perasaanku sampai saat ini. Dengan status yg sebenarnya masih dikatakan belum jelas. Berbeda dengan status anak muda zaman ini, pacaran, tunangan atau lain sebagainya ataukah hubungan tanpa status? Entahlah.

Tanpa memperhatikan sebuah status hubungan, aku mensyukuri saja dengan perasaan yang mengalir saat ini, serasa penuh rasa cinta, rasa sayang dengan normal kepada lawan jenis, kamu neng. Cinta tidak bisa dipungkiri, datang dengan berbagai cara tanpa melihat waktu dan tempat. Iya begitulah.

Kamu yang memang tak bisa diajak pacaran beda dengan wanita lainnya, memang sesuatu yg lain bukan?

Entah menunggu siapa, mencintai diam – diam ke siapa? Atau lain sebagainya, pada salah satu mantanmu kah? Tak tau juga, akan hal itu kadang bahkan sering kali tiba – tiba aku cemburu tak tentu. Apalagi melihat komentar – komentar di sosial media, denga si F si T si R atau yg lainnya, entahlah. Coba ditahan rasa cemburunya, da aku mah apah atuh bukan siapa – siapa juga😥😥 tapi jujur neng aq cemburu sekali akan hal itu. Apalagi melihat status bersaamamu neng, di hanoy bisay ada foto disana hmm cemburu neng. Tapi apa daya aku tak hmm. Cinta dahuluu yg hmm entahlah

Persepsi ku entah bagaimana, terkadang memang berubah tak tentu.

Tapi memang semua bisa berubah yah, termasuk perasaan. Rasa cinta, engkau nyatanya jujur padaku menolak mantanmu yang mengajakmu pacaran, bahkan yang sempat pegang lama akun media sosialmu.

Ada rasa lega sebenarnya ketika sosial media sudah kau pegang sendiri, neng. Sosial media ya dipegang sendiri, itu privasi. Sempat keseul juga da akan hal itu tapi apa boleh buat.😰😔
Aku yang terkadang moodnya berantakan karenamu. Kabarmu yang tak stabil bahkan kesannya cuekk banget. Apa boleh buat, tak pantas aku marah tiba – tiba. 

Kabar neng kabar, aku butuh kabarmu.

Kenapa?

Secara tidak langsung kamu kasih respon perasaanku, iya perasaanku neng.

Ingat yah, itu respon. Salah satunya kamu melarang aku memasang no hp di akun bbm. 

Aku semakin yakin dengan gejolak perasanku, aku menyayangimu sepertinya.

Sering kesal juga bahkan sampai menangisi, ya karena kabarmu, kondisimu, sifatmu yang agak susah ditebak juga.

Coba neng, sampai aku menangisimu, sedih.
Entahlah,,,, ,

Aq berharap responmu adalah rasa simpati seriusmu. Aq serius dengan perasaanku ini. 

Tak ada gadis lain yang serasa mengisi relung hati, tak ada. Tak punya stock kenalan gadis lainn selain dikau.

Entah bagaimana rasa kecewa akan menghancurkan perasaanku ketika engkau memang tak bisa bersamaku. Tapi mungkin kucoba kuserahkan pada Tuhan Yang Maha Esa.
Neng, jangan berubah.

Kapan – kapan bicara yu, serius. Aku tak menilai kekuranganmu. Aku rasakan apa adanya, tulus ikhlas neng😉
Suatu saat kau harus baca ini semua yah😊

Iklan

Penulis:

Asal Kebumen, mencintai gadis Garut (h). Penyuka tahu isi dan pesekmu. Persiapan Mahar Ar Rahman, 2021 Insya Allah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s